Eduard Tjong Berburu Pemain

0
Eduard Tjong/Johan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com,– Setelah dipercaya kembali memimpin skuad Persiba Balikpapan dalam turnamen sepakbola Piala Gubernur Kalimantan Timur, Eduard Tjong diberi keleluasan Managemen Beruang Madu untuk berburu pemain top.

“Kami memberikan kesempatan kepada pelatih agar mencari pemain yang dibutuhkan dari klub lain yang tidak mengikuti turnamen (Piala Gubernur). Sisanya, kemungkinan masih diisi muka lama Persiba di Piala Presiden” kata Seketaris Persiba Balikpapan Irvan Taufiq.

Dalam turnamen tersebut, mantan punggawa klub Arseto Solo dan tim nasional era 80-an itu memang diberikan target besar yakni membawa klub kesayangan masyarakat Kota Balikpapan menjadi juara.

“Kami tidak hanya sekadar ingin jadi penggembira. Kalau memang bisa juara, ya kesempatan jangan disia-siakan,” imbuhnya.

Karenanya sejumlah pemain nasional kabarnya segera merapat ke Kota Balikpapan dan bergabung bersama beberapa pemain laian yang masih dipertahankan saat Persiba Balikpapan mengikuti turnamen Piala Presiden.

“Jadi nanti mereka akan bergabung bersama pemain muka lama Persiba di Piala Presiden yang masih dipertahankan,” pungkas Irvan.

Sumber : bola.com

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY