Polisi Jaga Ketat Rumah Pelaku Pengeroyokan Hingga Tewas di Balikpapan Barat

0
Polisi menjaga ketat rumah tersangka Yudha yang terketak di Jl Sepaku RT 2 Kelurahan Margasari Balikpapan Barat (foto : Syifa)

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Anggota gabungan Polres Balikpapan bersama Polsek Balikpapan Barat menjaga ketat rumah tersangka Yudha yang terketak di Jl Sepaku RT 2 Kelurahan Margasari Balikpapan Barat. Karena rencananya petugas akan mengeluarkan barang-barang tersangka untuk dipindahkan.

Yudha merupakan salah satu pelaku pengeroyokan yang menyebabkan tewasnya  Hendra Gunawan (36) warga Jalan Sepaku Laut No. 21 Rt. 14 Kelurahan Baru Tengah Balikpapan Barat.

Pantauan Inibalikpapan.com ratusan warga memadati area rumah tersangka. Tampak petugas memasang garis polisi di rumah tersangka. Selain anggota Kepolisian juga terlihat anggota Koramil Balikpapan Barat dan Satpol PP.

Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol Supriyanto mengatakan penjagaan dilakukan untuk mengindari adanya penjarahan yang dilakukan oleh oknum warga.

“Antisipasi saja maka kami lakukan penjagaan, selanjutnya barang-barang akan dipindahkan ke daerah Sepinggan tempat keluarga tersangka,” ucap Kapolsek disela-selakegiatan pengamanan.


Seperti diketahui, insiden berdarah terjadi di kawasan padat penduduk Jl Sepaku RT 03 Kelurahan Margasari Balikpapan Barat pada Minggu (10/1/2016) dini hari. Seorang pemuda bernama Hendra Gunawan (36) tewas dikeroyok.

Diduga korban dikeroyok oleh tiga orang berinisial HR (28), HT (21) dan YD. Ketiganya sudah diamankan oleh pihak Kepolsian Polsek Balikpapan Barat.

Informasi yang dihimpun Inibalikpapan.com peristiwa tersebut bermula pada Sabtu (9/1/2016) malam pukul 22.00 Wita saat tiga orang terduga tengah minum minuman keras di rumah YD yang berada di Jl Sepaku RT 2 Margasari.

Syifa

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY