Persiba Kembali Rekrut Dua Pemain Asing

0
Erick Weeks (foto : pusamaniafc)

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan mendatangkan dua pemain asing menghadapi turnamen Piala Gubernur Kaltim yang akan mulai digelar 6 Februari mendatang. Sebelumnya Eddie Boakay Foday striker asal Kamerun sudah bergabung dan mengikuti latihan bersama Beruang Madu.

“Erick Weeks mungkin datang Jumat atau Sabtu ini, jadi kita tunggu saja. Mudah-mudahan harapan kita bisa bergabung,” ujar pelatih yang akrab disapa Edu itu.

“Terus juga kita akan kedatangan pemain belakang asal Brasil sebelumnya dia main di liga Vietnam, namanya saya gak, tahu kalau kualitasnya juga saya belum tahu. Kita lihat saja dulu, dia akan segera bergabung,”

Sementara mantan pemain tim nasional U-23 Adam Alis juga akan bergabung dengan Persiba. Hanyaa saja pemain yang sebelumnya bermain di Liga Bahrain itu, belum bisa langsung gabung karena masih ingin istirahat.

“Kalau Adam Alis dia baru datang dari Bahrain jadi dia minta waktu . Saya bialng jangan lama-lama, karena saya dengar banyak lagi yang mau dia. Tapi sudah bicara dengan dia punya agen,” imbuhnya.

Edu mengungkapkan, masih akan mendatangkan pemain baru, mengingt dirinya memang diberikan keleluasaan untuk datangkan pemain.

Dengan waktu yang sempit mudah-mudahan kita bisa datangkan pemain untuk melengkapi skuat yang ada,” ujarnya.

Sementara Manager Persiba Faisal Husin menambahkan, soal komposisi pemain semuanya diserahkan ke pelatih.

“Semua memang kita serahkan ke pelatih untuk datangkan pemain sesuai keinginan dia. Kemungkinan skuad kita seluruhnya 23 pemain, itu pemain baru dan yang pemain lama yang kita pertahankan,” pungkasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY