Rumah Ibadah di Balikpapan Utara Mendapat Teror

0
Petugas Kepolisian Polsek Balikpapan Utara berjaga-jaga

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sehari pasca penangkapan terduga Teroris Fj (27) oleh Densus 88 di Perumahn HER Satu Jalan Swadaya RT 59 No 24 Kelurahan Sepinggan Balikpapan, kini muncul serangkaiani aksi terror

Seperti aksi teror yang terjadi di sebuah Gereja di kawasan Jl Soekarno-Hatta KM 15 Balikpapan Utara pada Jumat (15/1) malam.

Informasi yang dihimpun, berawal dari salah satu jemaat Gereja berinisial HM yang menerima telepon privat number dari seseorang yang mengatakan “Hati-hati Gereja Km 15”.

Ketika HM menanyakan kenapa dengan Gereja KM 15 si penelepon misterius tersebut kembali mengatakan “Hati-hati Gereja Km 15” lalu sambungan telepon diputus.

Mendapat ancaman tersebut HM melaporkan ke petugas Polsek Balikpapan Utara. Petugas yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan dan penjagaan di area Gereja.

Kapolsek Balikpapan Utara, AKP Sarbini didampingi Panit 1 Reskrim Polsek Balikpapan Utara Ipda Hadi Purwanto mengungkapkan pihaknya langsung berkoordinasi dengan Gegana Brimob Polda Kaltim.

“Kami melakukan penjagaan selama tiga hari, secara bergantian. Semua kawasan Gereja sudah kami lakukan sterilisasi,” ujar Sarbini.

Hadi menambahkan pelaksanaan pengamanan terus ditingkatkan.”Petugas Opsnal kami juga tempatkan dan lakukan penyelidikan terkait penelepon tersebut,” tandas Hadi.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY