Teles Dos Santos Terancam Dipulangkan Persiba

0
Teles Dos Santos sudah ikut berlatih di stadion Parikesit Balikpapan (foto : istimewa)

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong mengungkapkan, kemungkinan bek asal Brasil Teles Dos Santos akan dipulangkan, jika tak menunjukkan perkembangan yang positif.

“Saya lihat dia kondisi fisiknya habis. Bagaimana dia setiap hari tidur jam 3, jam 4 subuh. Jadi bangun siang sudah lemas,” kata pelatih asal Solo ini.

Mantan pemain Arseto Solo itu bahkan telah memperingatkan pemain bertinggi 193 cm tersebut segera bisa beradaptasi dalam tim.

“Saya sudah bilang ke dia, saya tidak bisa tunggu kamu, kalau tidak bisa cepat (adaptasi) saya cari penggganti. kalau kita lihat dari dia punya gaya, kayaknya dia sama sekali gak pernah latihan,” ujarnya.

Kendati begitu Edu masih mau melihat perkembangan terakhir Teles saat Beruang Madu melakoni laga ujicoba Sabtu (23/01).

“Kalau sampai Sabtu tidak ada perubahan, saya cari pemain lain saja. Kalau saya lihat dia habis libur panjang dan tidak pernah latihan,” bebernya.

“Kalau sampai saya harus cari pengganti dia, saya cari yang ada saja (di Indonesia), jadi tidak sulit lagi, karena sudah bisa beradaptasi dan sudah terbiasa,”

Kondisi berbeda dengan mantan striker Persija Jakarta Eddie Foday Boakay yang mendapat jaminan langsung dari Edu. Begitupun Erick Weeks, edu tak merasa khawatir, meski hingga kini mantan pemain Mitra Kukar itu bergabung.

“Kalau Foday tidak ada masalah, kondisinya bagus saja. Begitu juga Erick Weeks, saya sudah tahu dia. Saya juga sudah bilang ke dia, kita sudah tidak punya banyak waktu,” bebernya.

“Dia mungkin besok (hari ini) atau Kamis, baru bergabung. Surat keluarnya dari KBRI baru hari ini (kemarin) baru dia ambil. Mungkin besok atau lusa atau kami baru gabung. Tapi dia tidak ada masalah,”

Sementara mantan pemain Persebaya United Lucky Wahyu telah bergabung bersama Rahel Radiansyah dan kawan-kawan berlatih.

“Saya dapatnya dia belakangan, nanti juga besok mungkin M. Yogi Novrian mantan gelandang Persela (Lamongan) akan bergabung,” pungkasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY