Laki-laki Tak Dikenal Minta Pekerjaan, Malah Meninggal di Perum BCA Karang Joang

0
Jenazah laki-laki tak dikenal terbaring di rumah warga Karang Joang.(foto: syfa)
BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Warga Jl Soekarno Hatta KM 10 Perum BCA RT 54 Blok C3 Kelurahan Karang Joang Balikpapan Utara digegerkan dengan adanya meninggalnya laki-laki tanpa identitas pada Jumat (22/1/2016) pagi.
Informasi yang dihimpun Inibalikpapan.com bermula ketika salah satu warga bernama Sadirin didatangi korban pada Kamis (21/1) sekira pukul 17.00 wita.
Korban berkenalan dan mengaku bernama Sayidi. Kedatangan korban ke rumah Sadirin perihal meminta pekerjaan.”Dia minta kerja, saya tawari kerja bangunan dia mau soalnya saya kan kerja bangunan juga,” ujarnya.
Setelah percakapan korban meminta izin untuk beristirahat di ruang tamu. Tuan rumah pun mempersilahkan untuk beristirahat karena melihat kondisi korban yang nampak lelah.
“Sampai jam 12 malam, saya coba bangunin tapi gak bangun mungkin kelelahan, makanya saya diamkan saja. Sampai pagi hari saya bangunkan gak gerak malah badannya kaku, saya langsung lapor RT saja,” katanya.
Takut ada kejanggalan dalam kematiannya ketua RT setempat langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balikpapan Utara.
Panit I Reskrim Polsek Balikpapan Utara, Ipda Hadi Purwanto yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan serta memintai keterangan.
“Berdasarkan keterangan saksi-saksi bahwa korban tidak ada keluarga dan tidak memiliki identitas,” kata Hadi
Setelah melakukan olah TKP, mayat tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo (RSKD) untukdilakukan visum.
Hadi mengimbau jika ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya silahkan datang ke ruang mortuary RSKD untuk diperiksa.
“Silahkan datang saja, dipastikan barangkali salah satu anggota keluarga. Karena memang tidak ada bukti-bukti lain di tubuhnya,” bebernya.
Untuk dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit.
Syifa

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY