Kendaraan Oli Keliling Naikkan Penjualan Produk Pertamina

0
Para pejabat Pertamina MOR VI dalam peresmian program baru, hari ini. Foto: rahmadanty

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Untuk meningkatkan penjualan produk dalam negri yakni Pelumas Pertamina, PT Pertamina (Persero) Region VI Kalimantan resmikan mobile oil service dan pengisian perdana armada skid tank domestic gas di Depot LPG Balikpapan, pagi tadi (29/1/2016).

Peresmian secara simbolis dengan memecahkan kendi oleh General Manager Marketing Operation Region VI Mohammad Irfan didampingi Abdul Hafid Rasjid selaku Region Sales Manager VI PT Pertamina Lubricants yang disaksikan oleh Ketua DPC Hiswana Migas Balikpapan Afiudin Zainal Abidi, Gas Domestic Region Manager VI Moch. Toriq.

Menurut GM MOR VI Mohammad Irfan menjelaskan kedua program yang diluncurkan ini menjadi awal untuk mencapai target tahun 2016 yang lebih menantang dan kompetitif. “Kita akan menjemput bola. Kita datangi konsumen yang ada dan akan digulirkan diseluruh Kalimantan,” terangnya setelah melakukan pengisian perdana skid tank di Depot LPG Balikpapan.

Menurutnya, market share di Kalimantan diatas 60 persen baik untuk industrial dan otomotif. Dan ini sekaligus mendongkrak pangsa yang lepas dan penjualan pelumas di Kalimantan.

Irfan optimis program ini bisa mendongkrak penjualan sebesar 20%  karena produk yang dimiliki juga memiliki kualitas yang baik dan harga yang sangat kompetitif.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY