All New Fortuner di Kalimantan Timur Sudah Dipesan 40 Unit

0
All New Fortuner tipe VRZ diperkenalkan di Balikpapan hari ini (4/2/2016)

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Baru diperkenalkan kurang dari sebulan, kehadiran All New Fortuner sudah dipesan lebih dari 3000 orang di areal Jabotabek. Sedangkan di Balikpapan baru dilaunching Kamis sore ini, mobil yang banderal Rp520 juta tipe VRZ ini sudah dipesan 40 orang.

Operation Manager Auto 2000 Area Kalimantan- Bali, Biozmal optimis kehadiran All New Fortuner akan makin mendongkrak penjualan toyota di Kalimantan termasuk Kalimantan Timur.

“Kami optimis penjualan All New Fortuner akan melebihi target yang dicanangkan tahun 2016. Bahkan bahkan jauh meninggalkan kompetitor di kelas SUV,” katanya dalam launching All New Fortuner di Balikpapan, Kamis sore (4/2/2016).

Diapun mengakui respon masyarakat atas kehadiran Toyota All New Fortuner sangat tinggi. All New Fortuner yang memiliki fitur-fitur yang jauh lebih baik dibandingkan model sebelumnya, ini kini di wilayah Kalimantan Timur sudah dipesan 40 unit.

Biozmal mengakui All New Fortuner untuk mesin diesel menjadi varian yang paling banyak diminati selain tenaga lebih kuat juga lebih efisien. Paling laris tipe VRZ bermesin diesel.

“Di Kalimantan Timur kita targetkan 40 unit perbulan. Sekarang SPK inden sudah 40 unit dengan inden 2 bulan,” ungkapnya.

All New Fortuner SUV juga menjadi bagian dari beyond product dengan engine terbaru dari mesin GD dengan varieble nozzle turbo dengan intercooler diesel dan mesin bensin yang dilengkapi teknologi baru dual VVT-i

All New Fortuner memiliki Performance All New Fortuner tetap lebih kuat, efisiensi dan kedap dan dengan kelebihan yang jauh lebih baik seperti desain baru untuk lampu yang memadukan hi-tech LED projector, Power mode, velg 18 inci, pintu belakang dengan cukup satu tombol. “Tipe VRZ ini memiliki keunggulan yang lebih dan speknya lebih tinggi,” tambahnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY