Persiba Ditahan Imbang MU 1-1 di Sumenep

0
Persiba saat latihan di stadion Parikesit. (foto : Glen)

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan ditahan imbang tuan rumah Madura United (MU) 1-1 dalam laga ujicoba di stadion A. Yani Sumenep, Sabtu (20/02) sore.

Sempat tertinggal dibabak Pertama melalui gol yang dicetak Toni Mosi, Beruang Madu mampu membalas dibabak kedua melalui Ghozali M, memanfaatkan kesalahan pemain belakang Madura United.

Laga tersebut, menjadi laga terakhir Ledi Utomo dan kawan-kawan melakoni laga ujicoba di Pulau Jawa. Sebelumnya tim besutan Edurad Tjong sudah melakoni dua laga ujicoba di Jogyakarta.

Pada 14 Februari lalu Persiba dipermalukan PSS Sleman 1-2 di stadion Maguwoharjo, Sleman. Kemudian dua hari berselang atau 16 Febnruari, Persiba Bangkit dan menggasak Tim PON Jogyakarta dengan skor telak 4-1.

Rencananya, Minggu (21/02) besok, Persiba akan bertolak ke Balikpapan untuk melakukan persiapan menghadapi PIala Gubernur Kaltim yang direncanakan kick off pada 27 Februari mendatang. Dalam turnamen yang akan diikuti 12 tim itu, Persiba akan menjadi tuan rumah.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY