Di Telaga Mas, Pemuda Lumpuh Tewas Terbakar Akibat Bermain Korek Api

0
korban tewas La Hamid (18) di Telaga Mas Batakan RT 04 nomor 26. (foto info bencana- Sencom Rescue)

BALIKPAPAN-Inibalikpapan.com – Tidak lama setelah kebakaran di Jalan Banjar Rp10 Kelurahan GSI pada pukul 10.00 wita, giliran kebakaran juga terjadi di kawasan Telaga Mas Batakan Rt 04, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Kebakaran ini memang tidak menghanguskan banyak rumah. Namun terdapat korban meninggal dunia akibat terjebak di dalam rumah yang terbakar. Diketahui meninggal tidak dapat diselamatakan karena korban dalam keadaan sakit.

Kejadian kebakaran di perkirakan terjadi pukul 11.15 Wita dan hanya saturumah yang terbakar di RT 04 nomor 26  milik Wa Mala (32). namun dari kejadian itu  terdapat korban meninggal bernama bernama La Hamid (18).

“Korban meninggal atas nama La Hamid (18 ) dia kondisi memang lagi sakit terbaring di tempat tidur,” kata Daud relawan dari Senkom Rescue Balikpapan.

rumah korban dikerumuni tetangga dan warga sekitar
rumah korban dikerumuni tetangga dan warga sekitar

Akibat kejadian ini, warga sekitar berdatangan untuk mencari informasi kabar kebakaran yang menelan korban jiwa.

Petugas BPBD Balikpapan Hendra  menjelaskan korban meninggal ini adalah seorang pemuda yang memang dalam kondisi sakit lumpuh. “Dia main korek  lalu terbakar tempat tidur. yang terbakar dia dan tempat tidurnya. tidak merembet ke ruang lain di rumahnya itu. Kejadian sekitar jam 12 kurang,” terangnya.

korban meninggal ini tinggal bersama kakaknya. Jenazah korban  sudah dibawa ke RSKD untuk dilakukan visum.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY