Bima Sakti : Persiba Pintu Masuk Syamsir Alam Kembali ke Timnas

0
Syamsir Alam (foto : http://uniqpost.com)

BALIKPAPAN< Inibalikpapan.com – Asisten Pelatih Persiba Balikpapan Bima Sakti mengungkapkan, Syamsir Alam sebenarnya pemain yang memiliki skill yang bagus, Meski, belakangan penampilannya menurun dan kerap menghuni bangku cadangan.

Mantan jebolan Primavera dan telah sarat pengalaman di kompetisi nasional itu mengatakan, Persiba ingin memberi kesempatan bagi mantan pemain Sriwijaya FC itu agar kembali ke penampilan terbaiknya.

“Kita pingin dia lebih focus , dalam artian dia pemain bagus , dia disini kita kasih kesempatan kalau memang Coach Jaino kasih kesempatan dia,” ujar pelatih kelahiran Balikpapan itu.

“Saya sebagai Asisten pelatih akan bicara ke dia pribadi, dia harus bisa lebih baik, bertanggungjawab, apalagi disini masyarakat bolanya sangat antusias, biar bisa membanggakan Balikpapan,” terangnya.

Bima optimis, bersama Beruang Madu pemain kelahiran Kabupaten 6 Juli 1992 itu penampilannya akan membaik dan kembali ke tim nasional.

“Mudah-mudahan Insya Allah kalau dia main di Balikpapan , ini jalan bisa dia kembali ke trim nasional. Banyak kan pemain yang memulai dari Balikpapan menuju ke timnas, seperti Hendro Siswanto, I Made Wiarawan, TA Musafri, Sultan Samma dan lain-lain,” ujarnya.

Sementara  Syamsir mengaku senang jika diberi kepercayaan Jaino Matos dan Bima Sakti berseragam Persiba. Pemain jebolan SSB di Depok itu berjanji akan menampilkan permainan terbaik, jika diberi kesempatan.

“Saya akan memberi penampilan terbaik saya bersama Persiba. Saya yakin saya bisa kalau diberi kesempatan,” ujar pemain yang sempat mengikuti seleksi di tim junior Vitesse Arnhem dan Heerenveen, klub Belanda.

Pemain yang pernah tampil di Piala Dunia U-11 Danone itu juga merasa senang mendapat dukungan penuh dari fans Persiba

“Ini yang menjadi motivasi saya untuk bisa tampil bagus bersama Persiba dengan dukungan penuh supporter,” pungkasnya

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY