Lawan PBFC, Jaino Matos Siapkan Trisula Maut

0
Latihan perdana Persiba usai melakoni ujicoba di Pulau Jawa. (foto : Glen)

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengaku, telah menyiapkan trisula maut Oktavianus Maniani, Rahel Radiansyah dan Vinicius Reis untuk mengobrak-abrik pertahanan Pusamnia Borne FC (PBFC).

Tiga penyerang anyar tersebut, bahkan telah menjalani latihan khusus, Selasa (10/05) kemarin.  Diharapkan tiga penyerang itu tidak hanya mengabrak-abrik pertahanan Pesut Mahakam, tapi juga mencetak gol kemenangan.

“Kita memang siapkan tridente, Jad kita siapkan tridante yang tajam , karena kita ke Samarinda sudah pasti untuk meraih kemenangan,” kata Jaino Matos.

Mantan asisten pelatih tim nasional itu juga mengatakan, telah menyiapkan strategi dan taktik untuk menghadapi penuh gengsi itu. Namun Jaino mengisyaratakan, tidak banyak melakukan perubahan formasi.

“Kita masih formasinya kemungkinan masih seperti lawan Sriwijaya FC, tidak akan banyak perubahan. Hanya untyk taktik dan strategi kita aka nada kejutan yang kita siapkan dilapangan nanti,” imbuhnya.

“Jadi kita siapkan skenario beda-beda, dari beberapa skenario, nanti kita pilih yang lebih tepat. Kita akan berjuang dan lakukan yang terbaik, mudah-mudahan bisa meraih kemenangan, itu harapannya.”

Beruang Madu akan menantang PBFCdalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di stadion Segiri Samarinda, Jumat (11/05). Laha tersebut dipastikan akan berlangsung seru dan panas.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY