Bima Sakti Termotivasi Lawan Persib Bandung

0
Bima Sakti

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengisyarakat akan menurunkan Bima Sakti saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Torabica Soccer Championship (TSC) 2016 di stadion Parikesit, Sabtu (21/05) malam.

Pemain jebolan Primavera itu akan menggantikan peran AntonioTeles yang  mendapat kartu merah saat dijamu Pusamania Borneo FC (PBF) pekan kemarin di stadion Segeri Samarinda. Pemain kelahiran Balikpapan itu akan menempati posisi gelandang bertahan.

Bima pun menyambut penuh antusias kemungkinan dirinya akan bermain dalam laga penting tersebut. Pasalnya Beruang Madu membutuhkan tiga poin, karena dalam tiga laga sebelumnya hanya meraih satu poin saat menjamu Sriwjaya FC. Sedangkan lawan PBFC dan Arema Cronus kalah.

“Memang saya sejak di Samarinda sudah saya katakana saya siap jika diturunkan. Begitupun dalam pertandingan besok (hari ini) saya juga sudah siap. Saya akan memberikan segala kemampuan saya,” imbuhnya.

Meskipun usianya sudah tak mudah lagi, namun Bima mengaku, masih sanggup jika harus bermain sepanjang 90 menit. Dia pun siap mematikan setiap pergerakkan pemain-pemain Persib yang memiliki kecepatan.

“Jadi kalau dipercaya Coach Jaino, saya pasti siap. Memang usia saya sudah 40 tahun, tapi saya siap mengerahkan segala kemampuan saya dengan kemampuan saya. Semoga kita bisa jaga rekor kita,” bebernya.

Memang mereka pemain-pemain bagus, punya kecepatan. Tapi kami juga sudah siap. Kami juga optimis bisa mendapatkan hasil positif. Kiota akan bekerja keras hingga pertandingan berakhir.”

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY