Puluhan Siswa Berprestasi Balikpapan Raih Penghargaan

0
Kantor Wali Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan memberikan penghargaan bagi puluhan siswa yang berprestasi. Penghargaan itu diberikan bagian dari memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 108 tahun,

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengaku  dirinya bangga dengan pemberikan penghargaan kepada puluhan siswa Balikpapan yang berprestasi.  Para siswa memperoleh piagam dan uang tunai.

“Senang Harkitnas tahun ini diwarnai prestasi anak-anak yang lulus baik dan mencapai hasil maksimal dan tentu ini membangkitkan semangat kita. Semangat kebangkitan nasional, semangat NKRI, dan melawan berbagai ancaman bangsa yang sekarang ini menjadi ancaman kita,” ujarnya..

Dia berharap, prestasi it uterus terjaga sehingga kedepannya generasi muda Balikpapan menjadi generasi bangsa tetapbmemiliki kepribadian dan berkarakter serta menjunjung tinggi nilai nasionalisme dalam membela tanah air Indonesia.

Salah satu yang menjadi perhatian Rizal, terkait penyalahgunaan narkoba. Mengingat di Balikpapan penggunaan narkoba di kalangan generasi muda cukup tinggi, sehingga dia meminta anak Balikpapan menjauhi barang haram itu.

“Tentu kita harapkan anak-anak kita, generasi kita tetap berkepribadian, berkarakter seperti juga trisakti, nawacita Presiden begitu, jadi budaya kepribadian nasionalisme harus menjadi bagian penting perkembangan anak-anak kita. Dan hindari dari masalah-masalah bangsa seperti narkoba, kekerasan, dari penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY