Ratusan Orang dan Wakil Walikota Bersama Puluhan Pejabat Melayat Istri Usman Daming Anggota DPRD Balikpapan

0
Wakil Walikota Rahmad Mas'ud bersama warga ikut mengangkat keranda jenazah almarhum Risnawati istri Usman Daming Anggota DPRD Balikpapan untuk disolatkan di masjid (2/8)

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Keluarga besar PPP dan DPRD Balikpapan diselimuti duka atas meninggalnya Risnawati (38) binti Indris istri dari Usman Daming Sekretaris PPP Balikpapan yang juga anggota DPRD Balikpapan, Selasa dinihari (2/8)

Risnawati meninggal akibat sakit kanker yang diderita sejak lama. Sempat menjalani perawatan dengan keluar masuk rumah sakit selama 3 bulan terakhir.

Risnawati meninggal di rumah orang tuanya jalan Padat Karya RT 2 no 23 Km 2, Balikpapan Utara. Almarhumah meninggalkan dua putra putri Alda dan Oji.

” Sejak sakit ibu tinggal di rumah orangtuanya,. Sebelumnya di rawat 10 hari di RSKD dan Minggu kemarin pulang. Sebelum itu juga sempat menjalani rawat inap di Malaysia,” kata Usman Daming (2/8) di rumah duka.

Sebelum dimakamkan pada Selasa pukul 11.00 wita, sanak saudara, tetangga, rekan-rekan kerja anggota dan Sekretariat DPRD Balikpapan, pejabat pemerintah kota termasuk Wakil Walikota Rahmad Mas’ud ikut melayat. dan juga istri walikota Rizal Effendi Arita, Dirut PDAM Haidir Effendi ikut melawat.

Ratusan orang mulai berdatangan sejak pukul 08.00 hingga jenazah dimandikan, disolatkan di masjid setempat. Bahkan Wakil Walikota Rahmad Mas’ud yang tiba bersama Anggota DPR RI Hj Kasriyah di rumah duka, Rahmad Mas’ud ikut mengangkat keranda jenazah untuk di sholatkan.

Usai disolatkan, Rahmad mengatakan atas nama pemerintah kota menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Risnawati

Rahmad Mas’ud sekaligus mewakili keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada tetangga, saudara serta teman-teman dekat bila ada sikap, perkataan yang menyinggung atau salah dalam pergaulan selama ini mohon di maafkan. ” Semoga amal ibadahnya diterima Allah subhanahu wa ta’ala dan dosanya diampuniNYA,” katanya.

Usia disolatkan, jenazah dibawa menggunakan ambulans dan puluhan kendaan mobil dan motor mengantar ke tempat peristirahatan terakhir TPU Terlindung.

Di TPU Telindung, selain diantar keluarga, tetangga, kawan dekat juga ikut serta mengikuti prosesi pemakaman adalah Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh, didampingi Ketua Komisi III Andi Arif Agung serta sejumlah anggota DPRD Balikpapan yang mengantar termasuk dari Fraksi PPP – Nasdem. Jenazah selesai di makamkan tepat pukul 11.00 wita.

Ketua DPRD Kota Abdulloh menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian istri dari anggota DPRD Balikpapan Usman Daming. “Kami turut berduka atas meninggalnya istri angggota kita pak Usaman Daming. Semoga amal ibadah diterima Allah SWT dan keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan,” katanya

Dari unsur pimpinan DPRD lengkap hadir ikut melawat seperti Wakil Ketua DPRD Syarifuddin Odang, Sabaruddin Panrecalle, Thohari Aziz, Sekwan Jumali bersama seluruh jajarannya dan sejumlah kepala SKpD dan staf ahli walikota.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY