IWSS Bersatu Gelar Lomba HUT Kemerdekaan RI

0

BALIKPAPAN. Inibalikpapan.com – Dalam rangka hut RI ke 71 Ikatan Wanita Sulawesi Selatan Bersatu menggelar Famili Day di café pantai Nyiurku, Banua Patra, Sabtu sore (20/8).

café yang dikelola pengusaha Sutrisno yang juga anggota IWSS Bersatu ini, menjadi salah satu lokasi favorit untuk kegiatan bersama keluarga, perusahaan atau organisasi serta teman.

Terletak di pinggir laut Banua Patra, anggota IWSS Bersatu campur baur menikmati sejumlah lomba yang disiapkan panitia kegiatan.

Pada acara tersebut digelar sejumlah lomba yang menjadi ciri khas masyarakat Balikpapan seperti lari karung, sendok kelereng, tarik tambang, joget balon, merangkai kata, masukan paku dalam botol. Yang diikuti anggota IWSSB dan  IKAMUDA WSSB.

Tentu saja, lomba-lomba yang dilaksanakan ini mengundang gelak tawa dan kelucuan tersendiri. Semua berbaur menjadi satu dalam keakraban dan kebersamaan.

Menurut Ketua Umum IWSSB Hj Hasnah Jamaludin Famili Day ini merupakan program rutin bidang pendidikan dan kebudayaan. Tujuan tak lain untuk silaturahmi dan tetap menjaga kekompakan apalagi masih dalam suasana HUT Kemerdekaan RI.

“Ya, tiap tahunnya kami selalu melaksanakan Famili Day yang merupakan program dari pendidikan dan kebudayaan dan kali pelaksanaannya bertepatan dengan Hut RI ke 71” kata Hasnah djamaluddin

Ia juga menambahkan kegiatan ini untuk mempererat persatuan,  bukan mencari kalah menang kalah tapi bagaimana menciptakan sebuah kerja sama.

Famili Day ini tidak saja dirayakan oleh keluarga besar IWSS Bersatu dan Ikamuda WSS tetapi juga dimeriahkan oleh organisasi perempuan BLC yang komandoi Inggrid Asa dan HCOB di pimpinan Ani Adam.

Keduanya memberikan apresiasi yang tinggi atas solidaritas dari organisasi perempuan terbesar di Balikpapan.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY