Cedera Parah, Ledi Utomo Absen Lawan PS TNI

0
Ledi Utomo

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan dipastikan tidak akan diperkuat Ledi Utomo saat menjamu PS TNI dalam laga terakhir putaran pertama Indonesia Soccer Champiosnhip (ISC) 2016 di stadion Parikesit, Minggu (29/06) malam.

Pelatih Persiba Jaino Matos mengungkapkan, mantan pemain tim nasional itu mengalami cedera cukup parah saat menghadapi tuan rumah Barito Putra akhir pekan kemarin. Bahkan mantan pemain Persita Tanggerang itu harus absen hingga du bulan.

“Dia diinjak sama pemain. Dia enam minggu gak bisa latihan. Setelah itu proses penyembuhan dan menegmebalikan kebugarannya, ya bisa dua bulan absen. Dia main sempurna lawan Barito, ketika dia keluar kita kebobolan” ujar Jaino Matos.

Selain Ledi, Alfonsius Kevlan juga absen karena masih menjalani sanksi dari manajemen Persiba, terkait komentarnya di media social yang bernada sara. Kecuali, salah satu dari dua kiper Persiba YS Beny dan K Kartika Aji mengalami cedera.

“Ya Alfonsius tidak akan main sampai akhir putaran pertama termasuk lawan PS TNI, kecuali kita krisis kiper, misalnya ada salah satu kiper kita yang tidak bisa diturunkan. Baru kita masukkan Alfonsius,” timpal Pelatih Kiper Persiba Mardianto.

Jaino mengaku, tak khawatir karena stopper tim nasional Liberia Dirkir Khon Glay sudah bisa tampil, begitupun gelandang bertahan asal Brasil Antonio Teles. Keduanya sempat absen saat lawan Barito karena akumulasi kartu.

“Fokus kita sekarang lawan PS TNI, kita akan fight, kita akan tampil dengan ciri khas kita, bermain keras, pressing ketat dan tidak memberikan kesempatan bagi lawan. Lawan PS TNI kita mau menang, tiga poin,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY