PLN Klaim Pemadaman Listrik di Kaltim Berkurang

0
PLN Kaltim dan Kaltara saat menerima kunjunggan anggota DPR RI Komisi V

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen PT. PLN Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Kaltimra) mengklaim durasi pemadaman listrik tahun ini menurun, dibanding tahun sebelumnya.

Tahun ini PLN Kaltimra mencatat tahun ini durasi pemadaman listrik hanya sekitar 369 menit atau enam jam. Berbeda dua tahun lalu, terjadi pemadaman bergilir hampir setiap hari.

Hal itu disampaikan General Manager PT. PLN Kaltimra Tohari Hadiat. Dia pun berharap, masalah pemadaman akibat keterbatasan pasokan listrik bisa segera teratasi.

“Kita berharap lebih baik lagi. Untuk itu perlu kerjasama dan hubungan baik dengan seluruh stakeholder termasuk masyarakat,” ujar Tohari saat menerima kunjungan anggota Komisi V DPR RI

Menurutnya, terkadang gangguan ataupun pemadaman juga akibat aliran listrik yang tidak berjalan karena adanya pohon milik masyarakat yang mengganggu kabel listrik.

“Mohon kerjasama masyarakat sehingga penyaluran listrik dapat berjalan lancar seperti pemotongan pohon yang berada dijalur lintasan kabel PLN sehingga tidak mengganggu,” ujarnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY