Matahari Hadir di Bandara SAMS Berkonsep Mall, Diharapkan Sedot Kunjungan dan Minat Tenan

0
GM AP I Sepinggan Pujiono (pegang gunting dan pita) bersama Managemen Matahari meresmikan dibukanya Matahari Departemen store di pintu kedatangan lantai I Bandara Sepinggan (5/10)

BALIKPAPAN- Anchor tenant Matahari Departemen store resmi mulai Rabu pagi membuka gerainya di pintu kedatangan lantai I bandara Sepinggan Balikpapan. Peresmian dilakukan oleh GM AP I Pujiono bersama Asisten Store Manager Matahari BC Syane Lydia dengan memotong pita di pintu masuk gerai. Dilanjutkan tinjau ke stand-stand penjualan Matahari.

GM AP I Sepinggan Pujiono langsung membeli parfum seharus ratusan ribu diikuti oleh puluhan karyawan AP I Sepinggan yang membeli berbagai produk dengan diskon hingga 70 persen.

Dia berharap dengan kehadiran Matahari ini dapat menjadi daya tarik pengunjung dan penumpang untuk bandara Sepinggan. sekalagus bisa menaraik tenant-tenant lainya mengisi ruang di bandara yang berkonsep mall ini.
dia optimis orang akan lebih banyak datang ke Bandara.
“Sebentar lagi kan ada masuk Hypermart, KFC. Disana nggak ada mal jadi dari utara dan timur mereka akan lebih banyak datang ke bandara. saya optmisi bandara akan lebih ramai,” ujarnya (5/10). belaum lagi akses ke bandara dan parkir yang lebih luas dan mudah akan dilakukan oleh AP I Sepinggan.

GM AP I Pujiono menjadi pembeli pertama dengan membali parfum di Matahari Store (5/10)
GM AP I Pujiono menjadi pembeli pertama dengan membali parfum di Matahari Store (5/10)
Syne Lydia mengatakan dibuka outlet Matahari ini untuk menciptakan pasar baru yang selama ini belum tergarap di wilayah bandara dan sekitarnya. “Ini ingin mengukur daya beli masyarakat. Secara nasional kita menguasai market retail 34 persen. Memang disini kita 30 persen. Kita coba menggarap yang ditawarkan pak Sulkan dan tim (AP I) yaitu bandara,” ujarnya.

“ Kita juga saling mensupport dan menjalin hubungan yang saling menguntungkan. Sekaligus kita menciptakan market baru untuk penumpang dan pengunjung bandara serta masyarakat sekitar sini mungkin di kota lain belum ada ya,” sambungnya(5/10).

Dia mengakui langkah membuka Matahari di Bandara SAMS yang juga mengusung konsep mall merupakan langkah ekstrem . “Bagi Matahari ini memang ekstrem cuma karena factor trush dan komitmen kepercayaan kedua belah pihak dengan support yang full kami sama-sama bergandengan tangan,” jelasnya.

Dia mengaku dari 13 cabang Matahari, ini kali pertama Matahari sebagai anchor tenant masuk di mall bandara.
“Kami disini konsep mini store dengan luasan 1300 meter. Produk yang kita tawarkan sama dengan outlet kita yang ada di mal,” tuturnya.

Kedepanya diakui Syane, grupnya juga akan membuka di lokasi sama lantai I, Hypermart. “grup kita rencana masuk tanggal 7 Oktober ini Hypermart untuk bazaar buah dan sembako murah,” ungkapnya.

Lanjutnya, pihaknya menargetkan bahwa dengan kehadiran Matahari di bandara berkonsep mall ini, setidaknya dapat meraih 20 persen. “Kita targetkan 20 persen dibandingkan bazaar-bazar lainya. Kami sering lakukan “ngamen” outdoor. Dengan ngamen kita bias berikan makan 685 di BC dan 350 di BSB,’ tukasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY