Batik Spa Hadir di Ruang Tunggu Keberangkatan Bandara Sepinggan

0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Penumpang Bandara Sepinggan makin dimanjakan dengan kehadiran berbagai tenant yang mendukung terlaksananya konsep Boutique Mall Bandara.

Hari ini PT.Angkasa Pura (AP) I Balikpapan bekerjasama dengan PT PT.Sekar Ayu Lestari membuka layanan Batik Spa. Yakni layanan pijak refleksiologi bagi penumpang yang ingin santai menunggu jadwal penerbangan.

Menempati lantai III ruang tunggu keberangkatan gate 11, layanan Batik Spa hadir untuk memanjakan pengguna jasa bandara agar tidak bosen dan lebih rileks dalam menunggu pesawat.

Dalam launching perdana Batik Spa pada Jumat pagi (28/10) hadri CEO PT.Sekar Ayu Lestari, Ahmad Fauzi Sandi serta Kepala Departemen Pemasaran Bandara Sepinggan , Yoca Dwata didampingi Kepala Humas Rio Hendarto.

Operational Batik Spa, Kris mengatakan bahwa hadirnya Batik Spa di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan untuk mendukung pelayanan Bandara. Sejauh ini respon keberadaan Batik Spa cukup bagus dimata penumpang. Bandara Internasional SAMS dinilai memiliki track record yang sangat baik dalam tingkat pengunjung yang ada.

“Responnya cukup baik sekali ya, karena ini salah satu pelayanan yang dicari penumpang. Karena mereka capek, lelah dan kemudian sambil menunggu pesawat mereka bisa rileks dulu disini. Kita hadir untuk pelaynan penumpang,” terang Kris (28/10).

Batik Spa telah ada di empat kota lainnya seperti Bali Manado dan Lombok serta Balikpapan. Batik Spa sendiri menghadirkan layanan refleksi seperti massage, spa, dan reflexiology. Dengan bermodalkan therapist yang telah terlatih dan professional membuat Batik Spa optimis dapat memuaskan pelanggannya.

CEO PT.Sekar Ayu Lestari, Ahmad Fauzi Sandi (kemeja putih) bersama Kepala Departemen Pemasaran Bandara Sepinggan , Yoca Dwata saat peresmian Batik Spa (28/10)
CEO PT.Sekar Ayu Lestari, Ahmad Fauzi Sandi (kemeja putih) bersama Kepala Departemen Pemasaran Bandara Sepinggan , Yoca Dwata saat peresmian Batik Spa (28/10)
Kepala Departemen Pemasaran AP I, Yoca Duata mengatakan bahwa hadirnya Batik Spa juga menyambut baik kehadiran Batik Spa ini. Menurutnya kehadiran Batik Spa dengan tampilan yang elegan ini semakin membuat konsep bandara yang bertemakan boutique mall menjadi lebih ramai.

Yoca mengakui bahwa mitra kerja yang ada di ruang lingkup Bandara SAMS merupakan mitra kerja yang professional, sehingga hadirnya Batik Spa ini mampu memuaskan pengguna jasa bandara dalam pelayanan.

“Kehadiran dari PT.Sekar Ayu memang sudah professional di bidangnya. PT.Sekar Ayu sudah banyak tempatnya, di Bali ada, Manado ada, dan lainnya. Makanya kita undang mitra professional seperti PT.Sekar Ayu ini untuk bisa hadir melayani pengguna jasa bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan ini,” nilai Yoca.

Yoca juga mengungkapkan saat ini Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dalam tahap penilaian dari pihak Airport Council International (ACI) dalam sisi pelayanan. Sehingga dengan hadirnya Batik Spa ini, memberikan penilaian tersendiri dari sektor kebutuhan pelayanan bagi pelanggan.

“Target sendiri kita sekarang lagi ada penilaian ACI mengenai kepuasan pelanggan. Kami berharap dengan adanya pemenuhan pelayanan khususnya bidang refleksi atau massage ini para pengguna jasa bandara akan semakin merasa nyaman di Bandara kita. Kebutuhan apapun yang dibutuhkan coba kita sediakan disini,” pungkasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY