Balikpapan Tertinggi Penukaran Poin Telkomsel di Kalimantan

0
Gerai Telkomsel

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Natal & Tahun Baru, Telkomsel Balikpapan kembali memberikan pelayanan penukaran device 4G di Plaza Balikpapan melalui penukaran poin Telkomsel.

Selain di Plaza Balikpapan penukaran device juga bisa dilakukan di kantor GraPARI Balikpapan khususnya hp 2G dan 3 G ke device 4G. Pelanggan dapat menukarkan device GTE dengan hanya menambah Rp549 ribu dan Samsung J1 dengan menambahkan uang Rp799 ribu.

Manajer Telkomsel Balikpapan Adhika Widya Pradhana mengatakan sejak April 2016 sudah terkumpul 1400 lebih device 2G dan 3G yang ditukarkan pelanggan dengan device 4G.

“Balikpapan peminatnya paling tinggi ae Kalimantan. Se Kalimantan sudah 1400 hampir 1500.Jadi rata-rata sebulan 250an,” ujarnya.

“Memang ada pelanggan yang diperoritaskan untuk dapat. Setelah berjalannya waktu kita buka kesemua pelanggan yang bisa ditukar,” ujarnya.

Telkomsel Balikpapan juga menggelar tujuh Posko pelayanan diantaranya di E walk, Plaza Balikpapan, bandara, Semayang, kebun sayur, Pasar Segar dan tanah Grogot.

“Posko ini untuk pelayanan pelanggan Telkomsel baik pulsa, Internet. Didua titik kita kasih spesial seperti di E walk dan Plaza Balikpapan. Di E walk untuk experience digital. Yang di Plaza Balikpapan kita kasih diskon-diskon device 4G,” ujarnya

“Balikpapan termasuk kota yang siap dengan aplikasi digital. Transaksi sudah dilakukan non cash,” tukasnya.

Sementara Sales dan Broadband Balikpapan Reni Aryanti mengungkapkan, i Both Telkomsel di E Walk pelanggan, dapat menikmati experience berbagai layanan digital yaitu layanan Video Max ( nonton fillm di Aplikasi HOOQ dan VIU), Music Max (dengerin bergam genre music di aplikasi Langit Musik, JOOX, Rivera, Spotify, Gen FM, dan Prambors),

Game Max ( bisa beli games melalui Dunia Games dan juga di web #jajanOnline), VR Game Experience dan tersedia juga layanan registrasi TCash, termasuk layanan pelanggan My Telkomsel.

Aryanti mengatakan Telkomsel maxx corner memberikan pelayanan kepada pelanggan untuk dapat menikmati layanan-layanan digital Telkomsel seperti video, Music dan games.

“Selama ini banyak yang baru menikmati layanan data dan Internet pada hal banyak bonus- bonus aplikasi yang diberikan dan bisa dicoba. Kayak aplikasi video kita bisa menonton film-film Indonesia, barat termasuk Korea,” tandasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY