Timo Ingin Boyong Bek Timnas ke Balikpapan

0
Suporter Persiba memadati stadion Parikesit

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Timo Scheunaman rupanya tertarik mendatangkan bek tim nasional Yanto Basna. Selain menginginkan mantan pemain Persib Bandung itu, pelatih berdarah Jerman itu mengungkapkan, masih membutuhkan satu striker local.

“Kalau saya dapat Yanto Basna sih bagus, dia pemain bagus, dia pemain bintang. Sama kalau bisa dapat satu striker lokal lagi satu,” kata Timo.

“Kalau pemain bintang seperti Yanto Basna sudah gak perlu seleksi lagi, kita tahu kualitasnya. Jadi untuk dua posisi ini center back dan striker, itu pun kalau ada, kalau cocok (nilai kontrak),” ujarnya.

Namun untuk nama striker lokal yang diincarnya, Timo belum mau membeberkannya, karena takut direbut klub lain. Hanya saja kata Timo, striker tersebut, sudah pernah berseragam Beruang Madu, ketika masih junior.

“Kalau yang satu ini yang striker ini, saya gak bisa ngomong, soalnya saya takut diambil klub lain Dari sekian banyak orang kirim-kirim bio data dia yang paling cocok, tingginya lebih dari 180 cm. Dia pernah di Persiba dulu,” katanya.

“ Tapi waktu dia waktu masih muda, dia umur 20 tahun waktu itu. Waktu itu dia belum usia matang, sekarang dia sudah usia matang 27, kemarin banyak cetak gol, saya gak mau ngomong dulu. Saya gak tabhu kapan di Persiba, mungkin sekitar 7 tahun lalu,” sambungnya.

lanjutnya. “Tapi kalau tidak cocok tidak usah dipaksakan, karena saya sudah percaya dengan skuad yang ada sekarang, tinggal sekarang kita cari tambahan dua pemain asing yang betul-betul berkualitas,” sebutnya.

Dia menambahkan, tak ada lagi pencoretan pemain dan pemain yang telah lolos seleksi agar segera disodori kontrak oleh Manajemen Persiba.

“Sudah gak ada prencoretan pemain, supaya segera dikontrak, supaya pemain tidak lari, pemain latihanya lepas, lebih semangat, karena itu penting sekali . Jadi tambahan cuma dua pemain, itu pun kalau cocok,” pungkasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY