Plt Golkar Balikpapan Minta Abdulloh Cabut Laporan Polisi Terhadap AW

0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Plt Ketua Golkar Balikpapan Rahmad Mas’ud meminta Ketua DPRD yang juga politisi Golkar Balikpapan Abdulloh untuk mencabut laporan polisi terkait perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh koleganya Andi Walinono.

Dia berharap pencabutan ini dilakukan sebelum pelaksanaan Musda Golkar yang rencananya akan digelar akhir pekan ke IV Februari 2017 ini.

Menurutnya kasus ini diduga hanya emosi sesaat dari Andi Walinono terhadap Ketua DPRD. “Saya berharap bisa dicabut laporan. Ya mudah-mudahan sudah selesai sebelum dilaksanakan Musda sebelum akhir bulan ini,” ujarnya, (13/2/2107).

Wakil Wali kota ini juga berpendapat kasus ini hanya masalah internal dan harusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan serta tidak perlu di perpanjang.

“Ya saya akan meminta ketua dprd kota untuk mencabut laporan polisinya tapi ini bukan intervensi kan kasus ini karena masalah pribadi,” tuturnya.

Diketahui, pada Kamis siang terjadi perselisihan antara AW dengan Abdulloh di ruang kerja DPRD. Tidak diketahui persis awal mula perselisihan yang berujung pada ucapan kurang sopan yang dilontarkan sekretaris Komisi II kepada Ketua DPRD.
Kasus inipun langsung dilaporkan Abdulloh kepada Polres Balikpapan pada Kamis petangnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY