Dapat Restu Partai, AGM Siap Maju Dalam Pilbup PPU

0
Ketua Demokrat Balikpapan Abdul Gofur Mas'ud/ AGM (tengah) saat pelantikan pengurus DPC Demokrat oleh Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan Minggu pagi (5/3/2017)

BALIKPAPAN- DPC Demokrat Balikpapan dibawah kepemimpinan H Abdul Gofur Mas’ud ditargetkan dapat meraih suara pemilu legislatif 2019 sebesar 30 persen. Target ini sama dengan target pusat dan provinsi.

Ketua DPC Demokrat Balikpapan H Gofur Mas’ud mengatakan target tersebut akan menjadi motivasi bagi gerbong untuk mencapai itu. “Itu bukan beban bagi saya motivasi untuk mencapai 30 persen sepertri apa yang disampaikan Sekjen Demokrat,” ujarnya usai pelantikan di lapangan Poni Balikpapan Barat, Minggu pagi (6/3/2017). AGM dan pengurus Demokrat Balikpapan dilantik Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan disaksikan ribuan orang yang mengikuti jalan santai Demokrat.

Dari organisasi mesin partai dan keluarga besar partai, Gofur menyatakan insyallah akan mencapai itu dengan usaha bersama partai dan kadernya serta dukungan masyarakat. “Caranya kami jalankan konsolidasi, silaturahmi dan berbuat nyata buat masyarakat,” tandasnya.

Sinergi antara pengurus dan kader akan dilakukan secara bersamaan dan lebih pada implementasi program yang menjadi kebutuhan masyarakat.
Terkait restu dari DPP atas pencalonan pilbup PPU pada 2018 mendatang, Gofur menyatakan hal itu sebagai amanah dan menjadi motivasi kembali.

“Saya terima dan kami bukan orang lain. Di penajam saya bukan orang lain. Istri saya orang sana. Dulu Penajma sebelum pemekaran dulu namanya Balikpapan Seberang. Nggak ada salahnya orang Balikpapn ingin membangun disana,” tandasnya.

Dia menambahkan restu untuk maju pemilihan bupati PPU bukan hanya dari DPP tapi juga DPD I Demokrat Kaltim dan DPC PPU. “Dan alhamdullih DPC PPU juga merestu.kami sudah bicara dan mempercayai AGM untuk maju,” tukasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY