April Ini Dijadwalkan Rahmad Mas’ud Dilantik

0
H. Rahmad Mas'ud Ketua Terpilih Golkar Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua Terpilih GolkarBalikpapan Ramhad Mas’ud yang juga wakil Wali kota Balikpapan direncanakan akan segera dilantik untuk memimpin Golkar Balikpapan. Namun kepastian tanggal dan tempat belum ditentukan.

Informasi ini disampaikan Rahmad ketika menjawab media seputar kepengurusan Golkar Balikpapan.
“Pelantikan mudah-mudahan akhir April sudah klir. Pokoknya April ini. Tolong doakan ya,” tuturnya kepada wartawan (5/4/2017).

Dikabarkan, Rahmad MAsud bersama tim tengah menyusun pengurus Golkar Balikpapan. Dia sendiri belum mengungkapkan hal ini karena masih berproses.“Itu nanti,” katanya.

Mengenai pengunduran diri adiknya di partai Demokrat, Rahmad kembali menegaskan bahwa hal itu sudah lama terjadi. “Kan dari dulu sudah mengundurkan diri,” ulang Rahmad.

Ditanya media soal alat kelengkapan DPRD masih menunggu kepastian pengurus Golkar Balikpapan, Rahmad mengatakan Golkar Balikpapan sudah mengusulkan nama-nama anggota FG di AKD mulai hari ini (Rabu). Namun penyusunan dilakukan oleh Fraksi Golkar.

“Sudah diusulkan nama-namanya mulai hari ini. Hari ini sudah dikordinasikan teman-teman fraksi karena yang mengusulkan Ketua fraksi untuk disampaikan ke dewan,” terangnya.

Dia menyerahkan sepenunya penyusunan personil fraksi Golkar Balikpapan yang akan duduk di AKD kepada Ketua fraksi.
Yang terpenting menurutnya proses ini dapat berjalan baik sekaligus untuk konsolidasi. Termasuk menjaalin sinergi dengan fraksi lainya serta pemerintah kota.

“Mau berubah atau tidak yang penting anda aman, nyaman dan konsolidasi bisa baik karena kita harus satu dan sinergi dengan teman-teman di didalam dewan dan ekskutif tentunya,” tukasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY