Lawan Arema, Ini Harapan Pelatih Persiba

0
timo Scheunemann

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann berharap, para pemainnya menampilkan permainan seperti ketika menghadapi tuan rumah Perseru Serui, ketika menjamu Arema FC di pekan ketiga, di stadion Gajayanan Malang, Senin (01/05).

Ketika itu Marlon Da Silva dan kawan-kawan mampu menguasai permainan, dan menciptakan sejumlah peluang. Namun sayangnya dari sejumlah peluang yang tercipta itu, hanya satu gol yang bersarang di gawang Perseru melalui Anmar Al Mabaruki.

“Di pertandingan ketiga lawan Arema , kami ingin pemain bermain seperti dibabak kedua ketiga lawan Perseru,” ujar Pelatih berdarah Jerman itu.

Dalam laga yang dimenangkan tuan rumah 2-1 itu, mantan Pelatih Persema malang tersebut, masih berharap dua peman asingnya yang Anmar Al Mubaruki dan Masahito Nato menunjukkan kualitasnya. Karena di laga sebelumnya kurang memuaskan.

Menurut Timo, mantan pemain tim nasional Irak Anmar tetap akan di tempatkan dibelakang Marlon sebagai penyerang lubang. Sementara pemain asal Jepang MAsahito akan tetap menjadi pengatur serangan.

“Untuk untuk Anmar dan Masa (Masahito) kami akan coba lagi posisi idealnya. Kami ingin pemain bermain seperti lawan lawan Arema,”” ujarnya.

Senada, Marlon pun menilai permainan Beruang Madu dibabak kedua cukup menghadapi Silvio Escobar dan kawan-kawan, cukup bagus dan banyak menciptakan peluang. Dia pun meminta rekan-rekannya foksu lagi menghadapi Singo Edan.

“Babak pertama kita main bagus 15 menit awal, babak kedua kita main bagus tapi hanya satu gol. Sekarang kita harus focus latihan lagi , kedepan harus lebih bagus lagi,” ujarnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY