Hujan Deras Akibatkan Balikpapan Banjir, Kendaran Go Car Terjebak Penumpang Pingsan

0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Hujan deras yang terjadi sejak pukul 20.00 hingga tengah malam masih mengguyur Balikpapan sehingga menyebabkan banjir terjadi dimana-mana.

Bahkan laporan yang diterima tim Sar Balikpapan dari warga. Titik banjir melanda diseluruh kecamatan.

Di Balikpapan Selatan diantaranya ruas Dome. Begitu pula di kawasan Balikpapan Baru dekat pasar segar. Di Balikpapan Tengah ruas simpang Ahmad Yani – Gunung Malang juga menjadi dllangganan banjir. Di depan rumah sakit Restu ibu jembatan Maryati luapan sungai meluber ke pemukiman warga dan depan rumah sakit.

Kawasan MT Harynopun banjir menjadi pemandangan umum saat hujan turun cukup deraa termaasuk di jalan Beller. Di ruas jalan Beller, seorang pengendara bersama penumpang sempat terjebak banjir.

Tim Basarnas menerima laporan pada pukul 22.20 yakni ada ibu yang terjebak di dalam kendaraan akibat banjir dan membuat korban lemas dan panik.

Menurut Kasi Ops Basarnas Balikpapan Octa, seorang pwnumpang memgalami pingsan.sehingga dilarikan ke rumah sakit Gunung Malang

” Pemilik mobi atas nama Okdi dwngan
Pekerjaan go car. Dia Warga Karang Rejo yang sedang bawa penumpang seorang ibu kondisi pingsan dibawa ke RS Gunung malang,” ungkapnya (7/5/2017)

Basarnas Balikpapan (Kaltimra) menerjunkan 2 Tim guna mencegah adanya korban jiwa akibat banjir dan tim lainya guna mengantisipasi dampak lain dari huja deras selain banjir seperti tanah longsor, pohon tumban atau bangunan Runtuh.

Tim Basarnas bersama unsur sar lainnya BPBD, 4×4 rescue support, Balakarcana dan maayarakat masih melaksanakan kegiatan di lapangan untuk mengantisipasi dampak hujan Minggu malam ini.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY