Pemain Usia 23 Kurang Mumpuni, Usai Laga Derby Kaltim Persiba Akan Evaluasi

0

BALIKPAPAN Inibalikpapan.com – Terkait hasil buruk dalam empat pertandingan terakhir, sejak ditangani Pelatih asal Bosnia Milomir Seslija, Manajer Persiba Balikpapan Bambang Suhendro mengungkapkan, rencananya akan ada evaluasi dengan Manajemen.

Persiba pada Sabtu malam (3/6/2017) akan menjamu tim musuh bebuyatan PBFC. laga akan digelar di stadion Parikesit pada pukul 20.30 Wita.

Memang sejak ditangani mantan Pelatih Arema FC itu, Marlon Da Silva dan kawan-kawan belum sekali pun meraih kemenangan ataupun meraih poin. Dan peringkat Beruang Madu semakin terbenam di dasar klasemen sementara.
Menurut Bambang, evaluasi tersebut, menyeluruh secara tim, dan belum ada rencana melakukan evaluasi terkait kinerja pelatih yang akrab disapa Milo itu.

“Belum, belum ada evaluasi soal pelatih dari manajemen Persiba. Karena mungkin beranggapan, pemain-pemain ini kan bukan pemain (pilihan) dia. Karena menurut dia, pemain kita kualitasnya yang kurang,” katanya.

“Kita belum ada ketemu, kan pak Ketua (Persiba Syahril HM Taher) kan baru pulang dari luar daerah. Setelah pertandingan mungkin ada pertemuan, mengenai tim, tekhnis tim. Jadi seluruhnya evaluasi,” sambungnya.

Meski begitu kata Bambang, sebenarnua sudah ada pembicaraan antara Milo dengan Manajemen Persiba, terkait pemain. Karena Milo, sudah menyatakan, mengiginkan beberapa pemain baru. “Udah berkomunikasi, ada beberapa pemain yang diaminta ke manajemen. Cuma kan liat ke depannya bagaimana, saya tahunya empat pemain baru,” ujar Bambang.

“Kalalu pemain asingnya apa mau ganti apa nggak, saya kurang tahu. Tapi kalau pemain lokal sudah disampaikan 4 pemain,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, pelatih berusia 52 tahun tersebut, juga mengeluhkan kualitas pemain U-23 yang direkrut Persiba.

“Kita juga pemain U-23 memang jauh dari yang diharapkannya. Tapi untuk merekrut itu kan, kita kuotanya sudah 29 pemain , tinggal satu pemain lagi,” pungkasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY