Kemenangan Persiba Kemenangan Suporter

0

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Kemengan dramatis 3-2 Persiba dengan musuh bebuyutan PBFC Samarinda menjadi kebahagian publik Persiba terutama Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija saat gol kemenangan mengajak suporter untuk menyemangati tim kesayangan.

Milo begitu sangat gembira saat tendangan Bijahil Chalwa melangsek gawang PBFC diwaktu akhir dalam laga Derby Kaltim di stadion Parikesit, Sabtu (03/06/2017) malam.

Menurutnya Kemenangan melawan Borneo adalah pencapaian yang luar biasa, karena Borneo adalah salah satu tim yang bagus di Indonesia.

Menurutnya, timnya pantas menang, karena pemainnya sudah menunjukkan perjuangan yang luar biasa di lapangan. Kemenangan menjadi special karena pertama dan terjadi dihadapan pendukung tuan rumah.

“Kita layak untuk menang hari ini. Ini kemenangan untuk fans, kita memberikan tiga poin untuk fans kita semua,”tandasnya.

Pelatih asal Bosnia itu masih menyayangkan, kesalahan-kesalahan fatal yang kembali yang dilakukan para pemainnya. Karenanya Pesut Mahakam berhasil menyamakan skor dibabak kedua.

“Pada babak pertama kita bermain sangat baik. Tapi di babak kedua,entah mengapa kita berbuat dua kesalahan yang sangat fatal,” ujarnya.

Dia berharap, kemenangan atas Borneo FC akan menjadi momen kebangkitan Beruang Madu untuk terus menuai hasil positif dilaga-laga selanjutnya. Sehingga bisa keluar dari dasar klasemen Liga 1 2017.

“Kemenangan ini menjadi kunci kita akan bermain lebih baik lagi, meraih kemenangan – kemenangan lagi,”tandasnya.

Eks Pelatih Arema FC itu mengungkapkan, sedikit berjudi ketika memasukan Bijahil Chalwa yang selama ini lebih banyak duduk dibangku cadangan, saat skor 2-2. Namun justru menjadi keputusan yang tepat.

“Malam ini sebenarnya saya berbuat gambling, menit-menit akhir memasukkan Chalwa dan berhasil cetak gol,” ujarnya.

“Terima kasih untuk semua pemain, terima kasih untuk fans dukungannya yang luar biasa, terima kasih kepada official yang sudah mengembalikan kita bermain disini lagi.”tukasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY