Milo Tak Ambil Pusing Persib Tanpa Djajang

0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija mengaku, tak mau ambil pusing jika Persib Bandung kemungkinan tidak akan didampingi Djajang Nurjaman yang kabarnya memilihi mudur. Pasca kalah dari Bhayangkara FC.

Pelatih asal Bosnia itu mengatakan, memilih lebih fokus untuk menyiapkan skuatnya menghadapi tim Maung Bandung yang akan tampil dikandang, pada Minggu (11/06), dalam lanjutan Liga 1 2017.

“Kita tidak pikirkan itu, kita fokus dengan tim saja, persiapkan tim untuk laga tandang nanti,” ujar Milo.

Menurutnya. tanpa Djajang atau didampingi Djajang, Persib Bandung adalah tim kuat dan favorit juara Liga 1 musim ini, karena bermaterikan rata-rata pemain bintang maupun tim nasional.

Sehingga kata Pelatih berusia 52 tahun itu, Beruang Madu tetap harus bekerja keras di lapangan jika ingin meraih hasil positif. Karena dia tidak bisa menilai, ada Djajang maupun tanpa Djajang, Persiba akan diuntungkan.

“Kita tidak bisa memprediksi itu (ada Dajajang) maupun tidak, karena kuncinya lawan Persib adalah kerja keras, “tandasnya.

“Persib adalah tim kuat, jadi kita tidak pikirkan itu ada Djajang maupun tanpa Djajang, kita fokus dengan tim saja,” katanya.

Bahkan lanjut mantan pembesut Arema FC itu, justru jika akhirnya Djajang bener-benar meninggalkan Sergio Van Dirk dan kawan-kawan, justru akan menambah motivasi baru dengan pelatih baru.

“Itu yang kita waspadai, karena justru dengan pelatih baru mereka akan lebih termotivasi, kita harus fokus dengan tim,” pungkasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY