Pertamina Bagi1000 Bingkisan Ramadan Ceria Bright Gas kepada Anak Yatim Piatu

0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Domestic Gas PT Pertamina (Persero) melalui program Ramadan Ceria bersama Bright Gas membagikan 1000 bingkisan kepada 1000 anak yatim piatu di 5 kota.

Di Balikpapan pembagian bingkisan Ramadan dilakukan di panti asuhan Al Mukmin,Kelurahan Damai dengan sejumlah panti asuhan lainnya, (8/6/2017).

Pembagian dilakukan secara simbolis oleh Area Operation Manager Domestik Gas Pertamina Kalimantan Arifin,
Perwakilan Domestik Gas PT Pertamina, Fahmy Mahdy dan Ubedilah Sales ekskutif Gas Domestik Wilayah Balikpapan kepada perwakilan Al Mukmin dan perwakilan anak yatim piatu.

Pemberian bingkisan berupa tas, makanan dan di Al Mukmin diterima oleh sekitar 200 anak yatim piatu dan perwakilan Yayasan Al Mukmin dan panti asuhan lainnya di Balikpapan

“Alhamdulillah kami telah dikunjungi. Terimakasih kepada keluarga Pertamina atas kepedulian sosial. Tentu bantuan ini sangat terkesan semoga Pertamina tetap jaya,” ujar Taufik perwakilan pengurus Yayasan Al Mukmin Balikpapan.

Pada kesempatan sama Area Operation Manager Domestik Gas Pertamina Kalimantan Arifin mengatakan donasi itu dikeluarkan dari hasil penjualan Bright Gas 5,5 Kg yang sejak 27 Mei hingga 4 Juni melakukan promo kepada pelanggan.

“Ini merupakan bagian dari promo yang digeber sejak 27 Mei sampai 4 Juni. Ada 5 kota dan sudah dilaksanakan di Jakarta dan Balikpapan,” katanya.

Menurutnya promo yang dijalankan yakni “Ramadan Ceria Bersama Bright Gas” dan merupakan program spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian tabung Bright Gas 5,5 Kg melalui website www.brightgaspromo.com. Promo berupa potongan harga untul tabung perdana Rp299 ribu dan gratis ongkos kirim.

Fahmy Mahdy menambahkan promo yang dilakukan Pertamina ini mendongkrak penjualan bright gas. Juni ini pihaknya juga menggelar program promo di Indomaret.

“Otomatis setiap ada promo membuat penjualan terdongkrak. Kita juga melakukan promo di Indomaret dan Bright Store yang masih berlangsung selama Juni ini,” katanya.

Pertamina lanjut Fahmy sengaja memilih kota Balikpapan untuk pemberian donasi karena mewakili pulau Kalimantan. Balikpapan sebagai pintu
masuk Kaltim.”Kita jadikan Balikpapan sebagai perwakilan dan ini merupakan bagian dari Pertamina Spritual Marketing dengan slogan Berbagi Tak Pernah Rugi,” tambahnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY