Milo Isyaratkan Turunkan Ajie Lawan Persib Bandung

0
Kurniawan Kartika Ajie

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kiper muda Persiba Balikpapan Kurniawan Kartika Ajie berpeluang kembali tampil lawan Persiba menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2017, Minggu (11/06) malam ini.

Saat Derby Kalimantan Timur menjamu Borneo FC, kiper kelahiran Balikpapan itu tampil luar biasa, salah satunya memblok tendangan Rifai Lastori yang sudah berhadapan satu lawan satu di dalam kotak pinalti.

Pelatih Persiba Milomir Seslija pun memberikan pujian atas penampilan kiper yang sempat dipanggil ke tim nasional U-23 itu. Berkat penampilan apiknya Persiba meraih kemenangan perdana. Meskipun ketika itu penampilan pertamanya musim ini bersama Persiba.

“Penampilan Ajie surprise buat aku, dia pemain muda. Ketika skor 2-2 dia melakukan penyelamatan gemilang. Tapi semua pemain juga tampil bagus,” kata Milo

Karenanya Pelatih asal Bosnia itu pun berharap, Ajie terus tampil konsisten jika kembali dipercaya tampil menghadapi Persib. Pasalnya kata Milo, kelemahan pemain muda, terkadang tidak konsisten di setiap pertandingan.

“Mudah-mudahan dia selalu menunjukkan penampilan yang bagus dalam setiap pertandingan. Karena pemain muda kadang bagus penampilannya, kadang justru jdrop permainannya,” ujarnya.

Mantan Pelatih Arema FC itu berjanji akan terus memberi kesempatan bermain kepada Ajie termasuk pemain muda lainnya. Sehingga lanjut Milo, dengan penampilan para pemain muda akan semakin matang.

“Pemain muda harus banyak diberi kesempatan bermain, untuk menambah pengalamannya sehingga akan lebih tampil percaya diri dalam setiap penampilannya,” imbuhnya.

Milo membawa dua kiper ke Bandung, selain Dedi Harianto juga Ajie. Termasuk dua pemain dibawah U-23 bek kanan Alfath Fatier, stopper Ardi Yanuar dan sayap kanan Tedi Hasanuddin.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY