Telkomsel Pamasuka Gelar Mudik Bareng Pelanggan

0

200 Pelanggan Telkomsel di Kalimantan Mudik Gratis 

(Teks foto pelepasan peserta mudik di Balikpapan)

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Lebih dari 200 pelanggan Telkomsel Regional Kalimantan ikut program mudik gratis menggunakan transportasi laut dan udara.
Mereka akan berangkat pada 20 Juni dan 22 Juni 2017.

Pelanggan yang menggunakan transportasi kapal laut akan diberangkatkan pada 20 Juni 2017 dari Pangkalan Bun – Surabaya, sedangkan menggunakan pesawat rute Balikpapan – Surabaya diberangkatkan pada 22 Juni 2017.

Telkomsel Area Papau, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan memberangkatkan 450 pelanggan.

Vice President Salesman & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengungkapkan program mudik dengan berbagai armada transportasi laut dan udara tahun ini bagian dari rangkaian program Telkomsel Siaga dalam meningkatkan pelayanan dan values lebih kepada pelanggan. 

“Program ini tujuannya meningkatkan awareness pelanggan terhadap manfaat adanya Telkomsel poin dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ingin merayakan lebaran di kampung halaman,” jelasnya saat pelepasan peserta mudik dan buka puasa dengan anak-anak Yatim Piatu Balikapapan, Jumat sore (16/6/2017). 

Herry mengatakan program ini juga salah satu wujud kepedulian sekaligus dukungan ke Pemerintah dalam melayani pemudik lebaran tahun ini, sehingga bisa menikmati perjalanan pulang dengan aman dan nyaman. 

“Program ini juga bentuk kepedulian kita dan mendukung program pemerintah dalam melayani pemudik,” ujarnya.

Untuk Regional Sulawesi, Mudik Gratis menggunakan moda transportasi Kapal Laut dan Pesawat dengan rute Makassar Surabaya yang akan diberangkatkan pada tanggal 18 luni 2017.

Sedangkan Regional Papua Maluku, Mudik Gratis menggunakan moda transportasi Pesawat dengan rute Jayapura Surabaya, Ambon Makassar, Timika Makassar dan Sorong Makassar yang serentak akan diberangkatkan pada tanggal 22 Juni 2017.

Dalam pelepasan peserta mudik gratis, pihaknya juga berbagi dalam kebersamaan dengan 10.000 anak yatim piatu. “Di Balikpapan berbagi bersama dengan 200 anak yatim piatu. Dan memberikan bantuan kepada 5 yayasan maupun panti di Balikpapan,” sebut Herry. 

Dia menambahkan berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan itu bagian dari kepedulian sosial yang merupakan ungkapan syukur terhadap kepercayaan pelanggan dan masyarakat. 

Sementara itu, Salah satu warga Balikpapan yang ikut mudik gratis Adi Firmansyah menyambut baik program mudik gratis tersebut. “Alhamdulillah, Telkomsel ada program berbagi rezeki. Saya senang sekali bisa mudik gratis ke kampung halaman di Surabaya,” tandasnya. 

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY