Catatan Bagus Bhayangkara United Jadi Motivasi Persiba

0
Skuat Persiba Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija mengungkapkan, record belum pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir saat menghadapi Bhayangkara United, justru akan menjadi motivasi bagi para pemain.

“Kan sama saja, waktu lawan Borneo FC juga begitu, justru ini akan menjadi motivasi bagi kita mengalahkan mereka,” ujar Milo

Mantan Pelatih Arema FC bahkan mengatakan, skuat Bhayangkara United saat ini justru lebih baik dari musim-musim sebelumnya. Sehingga anak asuhnya perlu kerja lebih keras lagi lapangan untuk meraih tiga poin.

“Kita berpikir Bhayangkara lebih bagus tahun ini, mereka du hingga tiga tahun kedepan bahkan mungkin akan menjadi tim terbaik di Indonesia,” ujarnya.

“Makanya kita akan berusaha sekeras mungkin, mencoba untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Karena tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan,”

Terkait kondisi fisik Marlon Da Silva dan kawan-kawan yang kerap drop saat babak kedua, Pelatih asal Bosnia itu mengatakan, telah memperbaikinya. Kendati, begitu dia meminta para pemainnya, bermain dengan cerdas.

“Kita harus bermain dengan cerdas ketika dalam kondisi tertentu, ketika bermain dengan cerdas kita akan mampu mengatasi kelemahan tim,” ujarnya.

“Jadi paling penting menghadapi pertandingan, kita nothing to lose saja mainnya, sehingga tidak merasa terbebani, karena kita mau tiga poin.”

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY