Milo : Main Dikandang Wajib Tiga Poin

0
Milomir Seslija

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija mengungkapkan, tak memikirkan trend positif Bhayangkara United yang menang dalam empat pertandingan terakhir. Justru kata Milo, kesempatan Persiba memutus record bagus Evan Dimas dkk.

“Saya tidak berpikir tentang itu (trend positif)) kita pikirkan persiapan tim kjita saja, kita pikirkan yang terbaik untuk tim kita. Kita tak pikirkan record mereka, justru record baik mereka harus kita pecahkan,” ujar Milo.

Pelatih asal Bosnia ini mengatakan, bermain dikandang menjadi kesempatan Beruang Madu untuk meraih tiga poin, karena tentu akan mendapat dukungan ribuan supporter. Sehingga Milo pun tak berpikir, siapapun lawan yang akan dihadapi.

“Walaupun Barcelona, Manchester United datang kesini tidak akan ada kesempatan mengalahkan kita. Ini kandang kita, kita berharap dengan dukungan penonton, kita akan melakukan sama seperti kita melawan Borne FC. MAin dikandang wajib tiga poin,” ujarnya.

Mantan pelatih Arema FC itu menuturkan, penampilan Marlon Da Silva dkk, terus membaik. Sehingga kata dia, akan menjadi pertandingan menarik, karena Bhayangkara United merupakan tim dengan materi pemain yang bagus.

“Penampilan kita terus membaik, tapi memang hasilnya tidak baik (kalah lawan Persib Bandung). Ini akan menjadi game yang menarik, mereka punya statistic yang bagus, mereka punya pemain asing yang bagus , mereka punya pemain local yang bagus,” bebernya.

“Kadang-kadang ada hari buruk, tapi kita harus tampil bagus, harus all out. Kita tidak boleh takut dengan tim manapun , kita akan berusaha sekeras mungkin, kita harus tetap cerdas. Mencoba untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY