Lacak Keberadaan Pelatih Milo, Persiba Lapor Imigrasi dan Polisi

0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kabar pengunduran diri pelatih Milo Seslija dan tidak ada kabar keberadaanya langsung diraspon Manajemen Persiba.

Rabu malam (9/8/2017) mereka langsung menggelar rapat tertutup dan hasil rapat memutuskan akan melaporkan Milo ke Imigrasi Balikpapan dan kepolisian.

Sekretaris Umum Persiba Balikpapan Irvan Taufik mengatakan laporan ini terpaksa ditempuh karena mantan pelatih Arema FC itu menghilang tanpa kabar. Milo hanya menyampaikan surat pengunduran diri.

“Kita laporkan Kamis (10/08/2017), ke Emigrasi dan kepolisian karena pelatih kami menghilang. Karena kami khawatir, entah dimana dia,” ungkap Irvan (9/8/2017).

Bahkan manajemen juga sudah mengecek rumah kontrak. Yang bersangkutan tidak ada di rumah. Dan tidak ada seorang yang tahu.

“Kami sudah cek di rumahnya sudah tidak ada. Padahal kami ingin bertemu secara baik-baik, duduk bersama dan bicarakan bersama, tapi dia tak datang,”ungkapnya.

Manajemen Persiba juga akan melaporkan ke PSSI, bahwa status Milo masih Pelatih Persiba. Sekaligus meminta Milo bersikap profesional.

“Kami juga akan melaporkan ke PSSI bahwa Milo masih pelatih Persiba karena kami menolak pengunduran diri Milo. Dia harus mempertanggungjawabkannya,” tandasnya.

Ditanya soal alasan pengunduran diri, Irfan menilai tidak jelas. Hanya disebutkan Milo merasa tidak mencapai target.

“Alasanya tidaj jelas jadi kami menolak, Meski memang kami memberikan target dia lolos dari zona merah klasemen sementara Liga 1,”katanya.

Manajemen Persiba sebenarnya menganggap Milo cukup berhasil, karena penampilan tim dibawah pelatih cukup meningkat.

“Jadi kami sepakat menolak pengunduran diri Milo. Karena Persiba masih butuh dia sampai akhir musim. Jadi sampai detik ini Milo masih pelatih Persiba,” tukasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY