Managemen Persiba Kaget Pelatih Milo Mengundurkan Diri

0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Managemen dan Skuad Persiba Balikpapan dibikin bingung oleh pelatih Persiba Milo yang tiba-tiba hilang dan bahkan telah mengajukan pengunduran diri pada awal pekan.

Pengunduran diri ini membuat kaget jajaran Beruang Madu ditengah upaya manajemen Persiba mengangkat penampilan tim beruang madu.

Milo terakhir ada saat latihan pada Senin (7/8/2017), Selasa kemarin persiba libur latihan dan Rabu sore latihan dipimpin Asisten pelatih Haryadi.

Bahkan sejak beberapa hari tidak tampak melatih Persiba.Permintaan pengunduran diri langsung ditolak manajemen dengan alasan Milo masih terikat kontrak hingga akhir musim liga 1 2017.

Sekum Persiba Irfan Taufik membenarkan kabar itu. Namun dia memastikan tidak persoalan yang dihadapi managemen dengan pelatih. Sejauh ini juga hubungan berjalan baik bahkan keinginan Milo mendatangkan pemain -pemain baru di kabulkan seperti Lopicic.

Dia memastikan manajemen Persiba menolak pengunduran diri.

” Kita menghormati kontrak dan kontrak ini yang kita hormati kesepakatan antara Persiba dengan pelatih. Semua kewajiban kami dalam kontrak seperti gaji, fasilitas rumah kendaraan dipenuhi. Secara teknis dia juga kita nilai mampu mengangkat Persiba,” katanya Rabu malam (9/8/2017).

Irfan mengaku tidak mengetahui alasan yang mendasari pelatih Milo ingin hengkang dari Balikpapan. Bahkan dalam sesi latihan Milo tidak tampak di lapangan. Namun kabar yang berhembus Milo ditawari melatih klub dari Jawa.” Kita ngak tahu alasannya apa,. Dia tiba-tiba tidak datang melatih. Yang jelas Pengurus belum ada ketemu dengan dia,” ujarnya.

Jika benar seperti itu Persiba meminta agar Club juga menghormati kontrak yang ada. ” Contoh kami berminat ke pemain Sriwijaya kami pamit. Kami kabari. Kita datangkan Sunarto, datangkan pemain Arema lainya. Itu kita ngomong kepada mereka. Kalau ada yang berminat kenapa tidak berkirim surat saja,” jelasnya.

Namun Irfan menegaskan Jika benar Milo hengkang diluar kesepakatan kontrak, pihaknya akan membawa hal ini ke PSSI agar yang. bersangkutan menghormati kontrak. ” Kita akan serahkan ke PSSI dan kita akan lihat sisi hukum kalau orang dikontrak mengundurkan diri tanpa sebab,” katanya.

Bahkan Irfan berani jamin jika ada yang melakukan itu, maka pelatih itu tidak akan bisa melatih di Indonesia. ” Saya jamin itu 100 persen. Kita akan lihat ini. Kalau tidak ada kabar kami segera berkirim surat ke PSSI,” tegasnya.

Jika Persiba kehilangan Milo maka opsinya pengganti ke Asisten pelatih Haryadi. ” Dari segi lisensi dia tidak ada masalah,” pungkasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY