Haryadi Targetkan Curi Poin Lawan Persija

0
Marlon (kanan) absen saat laga Persiba melawan Arema 18 Agustus 2017

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Carateker pelatih Persiba Haryadi mengaku optimis menghadapi laga melawan Persija Jakarta pada Sabtu (12/8/2017).

Persoalan yang dihadapi Persiba karena ketidakjelasaan keberadaan pelatih Milo, bukan halangan bagi tim ini untuk bangkit. Menghadapi Jakarta, Persiba Balikpapan menargetkan dapat mencuri poin.

Haryadi menyatakan timnya siap untuk menghadapi Persija Jakarta.
” Target penting bisa dapat poin nggak muluk-muluk dan kita optimis. Saya dan pemain harus punya pemikiran optimis untuk pertandingan besok,” ujar Hariyadi, (11/8/2017).

Haryadi memastikan kondisi pemainya prima. Dalam laga ini hanya Franki Turnado yang absen karena akumulasi.
“Sebagai pemain profesional, bermain fokus jadi kunci pertandingan berjalan sesuai harapan,” katanya.

Dalam menghadapi Persija, dia tidak hanya meminta kembali agar pemain bermain menekan atau menerapkan pola pressing di area Persiba.

“Kita displin, jadi sedetik pun tidak boleh lengah kita ikuti setiap pemain Persija kemanapun. Konsentrasi, jaga rasa kebersamaan itu yang kita tekankan,” tandasnya.

“Paling penting menghadapi Persija pemain harus konsisten, displin dan kerja keras di lapangan. Karena kita main dikandang lawan. Harus tampil lebih agresif,” imbuhnya.

Pemain Persija yang akan diwaspadai menurutnya hampir semua harus diwaspadai namun dia menilai sosok Bambang Pamungkas masih berbahaya. Terutama umpan-umpan matang sering kali menghasilkan gol.

“ Usia Bambang memang tidak muda lagi. Sejak didiklat saya tahu dia, saya tahu kondisinya, dia pemain yang bagus dan saat ini dia juga pemain yang bagus dan harus diwaspadai. Seandainya saat ini dia belum bisa cetak gol, tapi dia punya assist-asist yang berbahaya,” tukasnya.

Terpisah Sekum Persiba Irfan Taufik memastikan pihak masih mempercayakan kepelatihan pada Haryadi sejak tidak jelasnya keberadaan Milomir. Persiba akan melihat hasil yang ditangani haryadi dalam 2-3 pertandingan kedepan.

“Kita serahkan ke Haryadi sebagai pelatih. Kita lihat perkembangan dua tiga kali pertandingan ini. kita berharap menang dan kelaur dari zona degradasi,” katanya usai melaporkan Milo ke Polres Balikpapan karena tidak jelas keberadaaannya.

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY